step 1 about me

Assalamualaiku wr wb

Saya ingin sekali memiliki karya pribadi yang saya rangkum dan saya jadikan sebuah buku. Namun hal itu tidak lepas dari usaha saya untuk menciptakan imajinasi pembaca ketika saya menorehkan setiap kalimat yang saya karang. Apapun itu saya akan mencoba dengan kemampuan yang saya miliki, semoga pembaca bisa menikmati hasil karya saya. 


Kenalin aku bunga, aku mau sedikit cerita tentang negeri dongeng yang gak semua orang tau dan jumpai didunia nyata. Tau gak pembaca tidak semua bisa disamakan dengan cerita dongeng yang bisa kita karang dan aplikasikan didunia nyata. Nyatanya kehidupan didunia lebih sulit kita tebak, hidup tidak memberikan kita pilihan, dan justru kita yang harus menyesuaikan keadaan yang ada, agar kehidupan bisa seimbang dengan apa yang kita harapkan. Semakin dewasa aku semakin tau bahwa perjuangan orang tua jauh lebih besar untuk anaknya, terlebih untuk menghidupi dan memberikan yang kita mau. Aku sadar bahwa diumurku yang sudah cukup dewasa ini aku belum bisa bahagiain beliau, aku tau mungkin usahaku kurang, tapi aku tetap berusaha yang terbaik yang aku bisa agar semua impianku terwujud satu persatu. Ketika suatu rintangan datang tanpa henti, aku percaya Allah akan memberikan kita kemudahan yang tidak terduga. Kemudahan itu pasti ada selama kita percaya kepada Sang Pencipta. Sekian dulu ya dari saya buat hari ini... semoga saya masih diberikan kesempatan untuk melanjutkan cerita ini, see you guys, and thanks for today. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal Latihan MID Semester 1